• Senin, 5 Desember 2022

Legislator Christy Masengie Jemput Aspirasi Warga Malalayang Satu Timur

- Selasa, 19 Juli 2022 | 12:42 WIB
Lukresia Christy V Masengie saat membuka kegiatan reses di Kelurahan Malalayang Satu Timur. (AuddyManoppo )
Lukresia Christy V Masengie saat membuka kegiatan reses di Kelurahan Malalayang Satu Timur. (AuddyManoppo )

My Sulut - Anggota DPRD Manado Christy Lukresia Masengie menggelar reses kedua tahun 2022 di Kelurahan Malalayang Satu Timur, Lingkungan VI, Kecamatan Malalayang, Selasa 19 July 2022.

Christy Masengie mengatakan, kegiatan reses ini merupakan agenda rutin yang dilakukan para anggota dewan di daerah pemilihan masing-masing.

"Reses merupakan agenda yang wajib. Jadi apapun yang disampaikan warga lewat reses ini, menjadi catatan anggota dewan untuk dibawa dan diperjuangkan agar bisa terealisasikan. Namun tentunya ada skala prioritas yang akan diberlakukan," kata Masengie.

Baca Juga: Sepeda Motor Penguni Kos di Singkil, Digasak Seorang Bocah

Dalam reses tersebut, Christy Masengie yang juga anggota Fraksi PDIP ini menerima sejumlah aspirasi yang disampaikan warga. Diantaranya terkait masalah jalan rusak, penerangan jalan, meter air rusak, bantuan pemerintah yang tidak merata.

"Memang di pemerintahan AARS banyak terjadi pembangunan jalan-jalan. Tapi disini kami masih ada banyak jalan setapak yang rusak parah, ditambah penerangan jalan yang minim. Sehingga kalau malam sangat gelap dan rawan kecelakaan atau kejahatan," kata Marko Kaligis, warga Lingkungan VI.

Menanggapi keluhan warga, Christy Masengie mengatakan semua aspirasi yang disampaikan warga memang sudah menjadi masalah sosial yang paling sering dikeluhkan warga di setiap daerah.

Baca Juga: Seperti Lihat Hantu, Puluhan Pria di Bitung Ambil Langkah Seribu

"Terima kasih telah mempercayakan aspirasi kepada saya. Saya berharap semua aspirasi yang disampaikan akan saya bawa dan bisa dikoordinasikan dengan instansi yang bertanggung jawab. Aspirasi tersebut memang sudah menjadi prioritas dalam pemerintahan AARS untuk di kembangkan," kata Christy Masengie didampingi Camat Malalayang Royke Kalalo, Kapolsek Malalayang AKP Sonny Tandisau, dan Lurah Malalayang Satu Timur.

Halaman:

Editor: Claudy Clinton Rulando Manoppo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bapemperda DPRD Manado Sosialisasikan Empat Ranperda

Senin, 17 Oktober 2022 | 12:23 WIB

Sahabat Mohon Perlindungan Terhadap Bharada Eliezer

Rabu, 10 Agustus 2022 | 22:11 WIB

Teman Bharada E Mohon Dukungan Doa dan Perlindungan

Selasa, 9 Agustus 2022 | 11:24 WIB

Kepribadian Bharada E Menurut Kawannya di Manado

Jumat, 5 Agustus 2022 | 00:08 WIB

Jeane Laluyan Gelar Reses Kedua Tahun 2022

Jumat, 22 Juli 2022 | 15:21 WIB

Lily Binti Jemput Aspirasi Warga Teling Bawah

Kamis, 21 Juli 2022 | 17:08 WIB

Terpopuler

X