• Senin, 5 Desember 2022

Pengurus Karang Taruna Kecamatan Wanea Masa Bakti 2022-2027 Resmi Dilantik

- Kamis, 21 Juli 2022 | 14:37 WIB
Pengurus Karang Taruna Kecamatan Wanea dan Karang Taruna Kelurahan se-Kecamatan Wanea dilantik Keadis Sosial Sammy Kaawoan di Aula Mapalus Gubernur Sulut. (Auddy Manopoo)
Pengurus Karang Taruna Kecamatan Wanea dan Karang Taruna Kelurahan se-Kecamatan Wanea dilantik Keadis Sosial Sammy Kaawoan di Aula Mapalus Gubernur Sulut. (Auddy Manopoo)

My Sulut - Pengurus Karang Taruna Kecamatan Wanea dan pengurus Kelurahan se-Kecamatan Wanea masa bakti 2022-2027 resmi dilantik dan dikukuhkan Kepala Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Kota Manado Drs. Sammy Kaawoan di Aula Mapalus Kantor Gubernur Sulut, Kamis 21 July 2022.

"Atas nama Walikota Manado secara resmi saya melantik saudara-saudara sekalian untuk menjadi pengurus Karang Taruna Kecamatan Wanea dan Kelurahan se-Kecamatan Wanea," kata Kadis Sosial saat melantik pengurus Karang Taruna.

Menurut Sammy Kaawoan, pelantikan dan pengukuhan ini memberi kesempatan bagi para muda mudi untuk berkarya dan membangun persatuan yang kuat bagi kaum milenial.

Baca Juga: Aspirasi Warga Kelurahan Ranotana Weru Langsung Terjawab di Reses Lucky Datau

"Selamat bekerja dan berkarya jadilah pemuda pemudi yang hebat untuk Kota Manado tercinta. Harapan kita semoga para karang taruna bisa menjadi teladan bagi seluruh kaum milenial di Kecamatan Wanea maupun di Kota Manado," ujar Kaawoan.

Sekretaris Karang Taruna Kecamatan Wanea Andre Siwi saat memberikan sambutan mengatakan bahwa pelantikan hari ini sangat bersejarah bagi seluruh pengurus se-Kecamatan Wanea.

"Biasanya pelantikan seperti ini tidak banyak yang hadir. Tetapi hari ini banyak yang hadir dan berpartisipasi. Untuk itu kami sangat berterima kasih kepada Pemerintah Kota Manado atas support yang diberikan. Ini bukan akhir, ini baru awal. Setelah dilantik kita dituntut untuk berkarya dan membuat program. Untuk itu semua pengurus harus mengambil kesempatan yang bagus ini untuk memberikan pendapat dan masukan yang baik," katanya.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 20 Juli: Karakter dan Sifat Penentu Kepribadian Hari Ini

Sementara itu, Ketua Karang Taruna Kecamatan Wanea Juan Syarif mengatakan setalah dilantik seluruh pengurus langsung berunding untuk membuat program kerja dan kegiatan yang akan dilakukan kedepannya.

Halaman:

Editor: Claudy Clinton Rulando Manoppo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bapemperda DPRD Manado Sosialisasikan Empat Ranperda

Senin, 17 Oktober 2022 | 12:23 WIB

Sahabat Mohon Perlindungan Terhadap Bharada Eliezer

Rabu, 10 Agustus 2022 | 22:11 WIB

Teman Bharada E Mohon Dukungan Doa dan Perlindungan

Selasa, 9 Agustus 2022 | 11:24 WIB

Kepribadian Bharada E Menurut Kawannya di Manado

Jumat, 5 Agustus 2022 | 00:08 WIB

Jeane Laluyan Gelar Reses Kedua Tahun 2022

Jumat, 22 Juli 2022 | 15:21 WIB

Lily Binti Jemput Aspirasi Warga Teling Bawah

Kamis, 21 Juli 2022 | 17:08 WIB

Terpopuler

X