• Kamis, 29 September 2022

Ketum Giring: Kader PSI Manado Salah Satu yang Terbaik di Indonesia

- Senin, 18 Juli 2022 | 08:35 WIB
Giring Ganesha Ketum PSI saat menyampaikan pidato dalam acara Kopdar DPD PSI Kota Manado 17 July 2022.  (Dyppo)
Giring Ganesha Ketum PSI saat menyampaikan pidato dalam acara Kopdar DPD PSI Kota Manado 17 July 2022. (Dyppo)

My Sulut - Ketua umum (ketum) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) H. Giring Ganesha mengatakan kadernya yang ada di Sulawesi Utara (Sulut) adalah salah satu yang terbaik di Indonesia.

"Disini (Sulut) kita punya 2 kader yang bisa dikatakan teladan bagi kader-kader PSI di seluruh Indonesia. Yang pertama Ketua DPW PSI Sulut bro Melky Pangemanan dan kedua Ketua DPD Kota Manado sist Jurabi Rurubua," kata Giring saat Kopdar bersama DPD PSI Manado, di Rumah Makan Ratu Sate, Jl Boulevard Kota Kota Manado, Minggu 17 Juli 2022.

Giring mengatakan, Bro Melky dan Sist Jurani dalam 3 tahun terakhir selalu mendapatkan gelar sebagai anggota dewan terbaik di PSI.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 18 Juli: Agar Romantis Terlihat Baik, Cancer Harus Kompromi Tanpa Keluhan

"Mereka berdua memang banyak menginspirasi seluruh kader PSI di Indonesia. Mereka selalu aktif dan paling menonjol diantara lainnya," kata Ketum.
Ia mangatakan, di PSI tidak ada istilah pemotongan gaji bagi para kader. Namun, lanjut Giring, Sist Jurani saat masa pandemi rela memotong 100 persen gajinya untuk diberikan kepada warga yang kesusahan.

"Bayangkan jika kader-kader kita sudah sibuk dengan urusan rakyat, membuat laporan setiap bulan, terima warga yang demo, bahkan ada yang tiap bulan bagikan sembako untuk warga, tetapi kita sebagai DPP tetap potong gajinya, itu tidak adil," kata Giring.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 18 Juli: Leo Miliki Alasan untuk Tersenyum Hari Ini

Namun dibalik itu, kami DPP memberikan aturan yang tegas bagi kader-kader kami yang duduk di lembaga legislatif.

"Kami selalu mengawasi dengan tegas mereka. Kami tidak pernah beri toleransi dengan yang namanya korupsi. Jika terbukti, langsung kita PAW dan jangan berikan jabatan apapun lagi," katanya

Halaman:

Editor: Claudy Clinton Rulando Manoppo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bharada Eliezer Cabut Kuasa Terhadap Pengacara

Jumat, 12 Agustus 2022 | 07:38 WIB

Demokrat Belum Miliki Bakal Calon Presiden 2024

Jumat, 5 Agustus 2022 | 17:44 WIB

Terpopuler

X